3 Recommended Music Player App for Android


Hayooo, kamu bingung ya mau pilih music player yang pas buat android kamu ? Tenang aja, kali ini admin lzd akan membahas app yang admin rekomendasikan buat jadi dedicated music player app kamu.
  1. Poweramp (15 Days Uninterrupted Trial / Rp 12.000)
    Rating (Google Play) : 4.5


    Masih jadi yang nomer satu nih di Play Store, Poweramp ini diklaim sebagai music player paling powerful di Play Store. Fiturnya ada banyak sekali, range ekstensi yang sangat luas,  kustomisasi yang keren keren dan yang paling mengesankan itu sistem equalizernya yang (menurut admin :v) belum bisa ditandingi oleh music player manapun. Versi trialnya bisa dicoba selama 15 hari tanpa restriksi, dan apabila sudah beli unlockernya, maka update update untuk kedepannya juga gratis. Harganya hanya Rp 12.000.
    BTW admin juga punya mp ini loh :v
  2. Blackplayer EX (Free Trial / Rp 12.000)
    Rating (Google Play) : 4.6


    Yang ini patut dicoba nih, fiturnya juga banyak seperti poweramp tapi lebih ditekankan ke kustomisasinya. Punya fitur Zap yang dapat memudahkan kita mencari lagu dengan memutarnya sebentar selama 5 detik per lagu, punya music tag editor, 5 band equalizer yang lumayan simpel. dan navigasi yang lumayan mudah. Di versi paidnya, ada fitur Visualizer (walau masih beta). Bisa dicoba secara free tidak berbatas waktu dan terbatas fitur, atau bisa dibeli seharga Rp 12.000 melalui Play Store.
  3. Shuttle+ Music Player (Free Trial / Rp 12.000)
    Rating (Google Play) : 4.5


    Kalau kamu suka music player yang temanya material design, yang ini patut kamu coba. Tampilannya sederhana tapi menarik, navigasi mudah dan cepat, kaya fitur, dan kustomisasinya banyak. Juga support last.fm scrobbling, lyrics, dan otomatis download artwork yang kosong di album. Kalau kamu dengerin sambil mau tidur, ada juga fitur sleep timer agar musik kamu bisa berhenti setelah waktu yang sudah ditentukan. Agak sedikit basic sih, tapi menurut admin lumayan bagus juga apalagi sudah punya built-in eq. Versi gratisnya bisa dicoba tidak berbatas waktu, dan bisa dibeli seharga Rp 12.000.
Nah itu tadi music player yang admin rekomendasiin jadi mp di Android kamu. Menurut kamu gimana ? Silahkan tambahkan di kolom komentar yah…

Terima Kasih~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »